MURAHKAH?

About

murahkah?
Murahkah

Murahkah adalah sebuah blog pribadi yang mengulas tentang semua hal serba murah. Murah disini bukan berarti murahan. Murah bisa berarti:

  1. murah harga: lebih rendah daripada harga yang berlaku di pasaran;
  2. murah senyum: mudah tersenyum; banyak senyum (karena baik hati);
  3. murah hati: suka (mudah) memberi; tidak pelit; penyayang dan pengasih; suka menolong; baik hati; 
  4. murah mulut: ramah tamah; 
  5. murah rejeki: mudah mendapat (memperoleh) rezeki; banyak rezeki; 
  6. murah tangan: suka memberi;

pokoknya segala hal yang murah akan dikupas disini secara tuntas...

Hak cipta dilindungi oleh undang-undang. Blog ini dilisensikan sebagai blog terbuka (Open Publication License). Siapapun dapat membaca, mempelajari, dan memperbanyak atau menyebarluaskan sebagian atau seluruh isi blog ini dalam berbagai bentuk tanpa harus meminta izin kepada penulis dan pemiliknya.

Sumber Pustaka

Google

Disusun oleh:

Penulis: Heru B.
Editor: Heru B.
Desain: Heru B., DTE.web.id, optimasi-blog.blogspot.com, bloggertut.com
Tata Letak: Heru B.

Hak Cipta dan Merek Dagang

Seluruh hak cipta dan merek dagang yang digunakan dalam blog ini merupakan hak cipta atau milik dari pemegang hak cipta atau merek dagang masing-masing pihak. Hak cipta penulisan ada pada penulis, hak cipta tata letak ada pada penata letak, hak distribusi ada pada Blogger.com.

Peringatan dan Pernyataan

Segala daya upaya telah dikerahkan agar blog ini dapat selengkap dan seakurat mungkin, walau begitu tidak ada pernyataan apapun mengenai kebenaran maupun kecocokannya. Segala informasi di blog ini disediakan berdasarkan apa adanya. Pembuat dan penulis dengan segala hormat tidak bertanggung jawab pun tidak memiliki pertanggungjawaban kepada apapun atau siapa pun akibat terjadinya kehilangan atau kerusakan yang mungkin timbul yang berasal dari informasi yang dikandung dalam blog ini.

Jangan lupa meninggalkan komentar ya... ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Murahkah dengan judul About. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://murahkah.blogspot.com/2013/05/about.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, May 21, 2013

Belum ada komentar untuk "About"

Post a Comment